website templates

© PT Tamasya Indah 2020

Mobirise

ISTANBUL TURKI

Kalau membicarakan wisata religi saat bulan Ramadan, hampir semua orang menempatkan Turki, terutama Istanbul, dalam daftar wisata impian mereka. Bukan hanya karena memiliki sejarah peradaban Islam yang panjang, tapi Istanbul sendiri adalah kota dengan pemandangan menakjubkan serta memiliki sejumlah obyek wisata yang menarik.

Sempat dikenal dengan nama Konstantinopel, kota metropolitan terbesar di turki ini dulunya merupakan pusat kerajaan Byzantine dan menjadi pusat kerajaan Ottoman di masa pemerintahan Ottoman. Sebagai pintu gerbang kota, Turki memiliki dua bandara internasional yaitu Bandara Ataturk dan Sabiha Gökçen. Tapi, sebagian besar penerbangan internasional akan mendarat di Ataturk.
Transportasi umum di Istanbul sebenarnya sudah tertata dengan baik di mana kamu bisa memilih menggunakan taksi, bus, kereta bawah tanah, trem atau kapal. Tapi, sistem transportasi umum massal sedikit sulit dimengerti karena kamu harus sering berganti jalur dan kadang membayar tambahan ongkos. Kalau kamu ingin menghabiskan waktu lebih dari dua malam di Istanbul, ada baiknya membeli Istanbulkart. Ini adalah kartu yang bisa kamu gunakan sebagai tiket bus, trem ataupun kereta supaya perjalanan kamu selama di Istanbul lebih praktis.
Istanbul memang kota yang menarik karena menempati dua benua, Asia dan Eropa. Percampuran kedua budaya itu menjadikan Istanbul semakin menarik untuk dijelajahi. 

@Tamasya.indah

Address

Mampang Prapatan Raya no. 106 RT 01/01
Kel. Duren Tiga
Kec. Mampang Prapatan
Jakarta Selatan

Contacts

Email : info@tamasyaindah.co.id
Phone :
021 791 812 51
0857 141 124 64

__________

tamasyaindah.co.id