Umroh Murah 23 Jutaan Dijamin Pasti Berangkat

Umroh 23 jutaan saat ini bukanlah suatu penawaran harga umroh yang baru lagi bagi masyarakat. Pasalnya saat ini banyak sekali agen travel atau panitia penyelenggara keberangkatan umroh yang menawarkan paket umroh murah dengan biaya yang jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan paket umroh harga reguler biasanya. Umroh atau biasanya juga disebut dengan haji kecil adalah suatu kegiatan beribadah ke tanah suci sebagai penyempurna agama Islam.

Meski hukumnya di dalam agama disebutkan bahwa diperuntukkan untuk orang yang cukup mampu untuk berangkat, namun setiap umat muslim di seluruh dunia pasti memiliki harapan yang sama untuk berangkat. Karena ibadah suci tersebut dilaksanakan di Arab Saudi sudah pasti bagi negara-negara yang letaknya cukup jauh seperti Indonesia diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Hal itulah yang menurut beberapa orang seringkali dianggap sebagai hambatan yang membuat mereka tidak dapat langsung berangkat. Namun persoalan tersebut saat ini bisa diatasi dengan memanfaatkan promo paket umroh murah yang biasanya ditawarkan dengan penawaran umroh 23 jutaan dengan jaminan rencana beribadah umroh pasti berangkat.

Tips Menghindari Penipuan Agen Travel Berkedok Umroh Murah

Jika anda adalah termasuk tipe orang yang suka menabung, mungkin rencana umroh bisa dipersiapkan sejak lama dengan rajin menabung. Namun jika anda bukan termasuk tipe orang yang seperti itu, maka memanfaatkan paket umroh 23 jutaan adalah solusinya. Tapi seiring menjamurnya penawaran paket umroh murah, semakin banyak pula orang yang memanfaatkan celah tersebut untuk menipu. Berikut adalah tips untuk menghindari penipuan berkedok umroh murah:

Hindari penipuan dengan memilih agen perjalanan resmi yang telah terdaftar di Kemenag RI.dan juga memiliki surat-surat legalitas lainnya yang terdaftar oleh pemerintah. Sebelum anda memutuskan agen travel yang akan anda gunakan, cek kembali hal-hal yang berkaitan dengan legalitas dan keresmiannya.

  • Bijaklah Menentukan Mekanisme Pembayaran

Selain legalitas, hal lain yang harus diperhatikan adalah mekanisme pembayarannya. Hindari melakukan transaksi uang secara pribadi atau transfer uang ke nomor rekening pribadi. Pilihlah agen perjalanan yang melayani pembayaran dengan mentransfer ke nomor rekening perusahaan.

Tips-Tips Menjaga Kesehatan Selama Umroh

Kesehatan adalah sesuatu yang mahal harganya, namun hal ini seringkali dilalaikan oleh sebagian orang yang akan menunaikan ibadah haji atau umroh. Padahal jika kondisi badan tidak sehat dapat mengakibatkan aktivitas ibadah menjadi terganggu sehingga ibadah menjadi lebih tidak khusyu’. Berikut adalah tips-tips menjaga kesehatan selama umroh:

  • Bawalah Selalu Obat-Obatan

Jika anda memiliki penyakit khusus, pastikan agar selalu membawa obat-obatan pribadi untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu penyakit tersebut kambuh. Bila anda tidak memiliki penyakit khusus, bawalah vitamin atau obat-obatan umum dari rumah sebagai pengantisipasi juga misal minyak kayu putih, obat batuk, vitamin C dsb.

  • Jangan Menyantap Makanan Yang Dipantang

Makanan yang ada di Arab Saudi tentunya memiliki ciri khas yang berbeda dengan cita rasa masakan Indonesia. Bagi anda yang memiliki pantangan makanan karena alasan riwayat sakit sebaiknya hindari makanan tersebut untuk dikonsumsi. Cari dan pilihlah makanan yang sekiranya tidak beresiko membahayakan bagi kesehatan anda!

Itulah tadi beberapa ulasan terkait dengan tips menghindari penipuan karena salah pilih agen travel yang menawarkan promo umroh murah dan juga tips menjaga kesehatan selama beribadah umroh. Semoga menginspirasi dan informatif bagi anda yang sedang tertarik dengan biaya umroh 23 jutaanyang terhitung biaya umroh murah dan dijamin perjalanan ibadah umroh pasti berangkat!

 

Alasan Memilih Kami?

Amanah Kami berkomitmen kuat untuk menjaga amanah yang telah diberikan oleh jamaah.
Syariah Kami menjaga seluruh transaksi yang dilakukan menggunakan prinsip syariah.
Terpercaya Fasilitas dan kepastian keberangkatan menjadi prioritas kami