Umroh Murah 23 Jutaan Dijamin Pasti Berangkat

Umroh 23 jutaan saat ini bukanlah suatu penawaran harga umroh yang baru lagi bagi masyarakat. Pasalnya saat ini banyak sekali agen travel atau panitia penyelenggara keberangkatan umroh yang menawarkan paket umroh murah dengan biaya yang jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan paket umroh harga reguler biasanya. Umroh atau biasanya juga disebut dengan haji kecil adalah suatu kegiatan beribadah ke tanah suci sebagai penyempurna agama Islam.

Meski hukumnya di dalam agama disebutkan bahwa diperuntukkan untuk orang yang cukup mampu untuk berangkat, namun setiap umat muslim di seluruh dunia pasti memiliki harapan yang sama untuk berangkat. Karena ibadah suci tersebut dilaksanakan di Arab Saudi sudah pasti bagi negara-negara yang letaknya cukup jauh seperti Indonesia diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Hal itulah yang menurut beberapa orang seringkali dianggap sebagai hambatan yang membuat mereka tidak dapat langsung berangkat. Namun persoalan tersebut saat ini bisa diatasi dengan memanfaatkan promo paket umroh murah yang biasanya ditawarkan dengan penawaran umroh 23 jutaan dengan jaminan rencana beribadah umroh pasti berangkat.

Tips Menghindari Penipuan Agen Travel Berkedok Umroh Murah

Jika anda adalah termasuk tipe orang yang suka menabung, mungkin rencana umroh bisa dipersiapkan sejak lama dengan rajin menabung. Namun jika anda bukan termasuk tipe orang yang seperti itu, maka memanfaatkan paket umroh 23 jutaan adalah solusinya. Tapi seiring menjamurnya penawaran paket umroh murah, semakin banyak pula orang yang memanfaatkan celah tersebut untuk menipu. Berikut adalah tips untuk menghindari penipuan berkedok umroh murah:

Hindari penipuan dengan memilih agen perjalanan resmi yang telah terdaftar di Kemenag RI.dan juga memiliki surat-surat legalitas lainnya yang terdaftar oleh pemerintah. Sebelum anda memutuskan agen travel yang akan anda gunakan, cek kembali hal-hal yang berkaitan dengan legalitas dan keresmiannya.

  • Bijaklah Menentukan Mekanisme Pembayaran

Selain legalitas, hal lain yang harus diperhatikan adalah mekanisme pembayarannya. Hindari melakukan transaksi uang secara pribadi atau transfer uang ke nomor rekening pribadi. Pilihlah agen perjalanan yang melayani pembayaran dengan mentransfer ke nomor rekening perusahaan.

Tips-Tips Menjaga Kesehatan Selama Umroh

Kesehatan adalah sesuatu yang mahal harganya, namun hal ini seringkali dilalaikan oleh sebagian orang yang akan menunaikan ibadah haji atau umroh. Padahal jika kondisi badan tidak sehat dapat mengakibatkan aktivitas ibadah menjadi terganggu sehingga ibadah menjadi lebih tidak khusyu’. Berikut adalah tips-tips menjaga kesehatan selama umroh:

  • Bawalah Selalu Obat-Obatan

Jika anda memiliki penyakit khusus, pastikan agar selalu membawa obat-obatan pribadi untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu penyakit tersebut kambuh. Bila anda tidak memiliki penyakit khusus, bawalah vitamin atau obat-obatan umum dari rumah sebagai pengantisipasi juga misal minyak kayu putih, obat batuk, vitamin C dsb.

  • Jangan Menyantap Makanan Yang Dipantang

Makanan yang ada di Arab Saudi tentunya memiliki ciri khas yang berbeda dengan cita rasa masakan Indonesia. Bagi anda yang memiliki pantangan makanan karena alasan riwayat sakit sebaiknya hindari makanan tersebut untuk dikonsumsi. Cari dan pilihlah makanan yang sekiranya tidak beresiko membahayakan bagi kesehatan anda!

Itulah tadi beberapa ulasan terkait dengan tips menghindari penipuan karena salah pilih agen travel yang menawarkan promo umroh murah dan juga tips menjaga kesehatan selama beribadah umroh. Semoga menginspirasi dan informatif bagi anda yang sedang tertarik dengan biaya umroh 23 jutaanyang terhitung biaya umroh murah dan dijamin perjalanan ibadah umroh pasti berangkat!

 

Umroh, Ibadah dan Tur Islami Penuh Berkah

Wisata muslim merupakan kegiatan wisata yang dilakukan oleh umat muslim. Dengan mengambil tujuan wisata adalah tempat-tempat yang memiliki unsur religi. Wisata muslim tidak selalu identik dengan waktu libur atau mencari waktu luang bersama kerabat dan teman menuju ke suatu tempat. Wisata seperti itu juga dapat dilangsungkan bersamaan ketika umat muslim melaksanakan ibadah haji kecil, yaitu umroh. Umroh merupakan ibadah haji kecil yang dilaksanakan oleh umat muslim dengan syarat dan rukun umroh yang harus dipenuhi. Untuk melaksanakan ibadah umroh sama seperti ibadah haji, umat muslim wajib melaksanakannya di kota Mekkah dan Madinah. Dan yang paling utama adalah beribadah di Ka’bah yang berada di Masjidil Haram. Seperti sabda Rasulullah Muhammad SAW, yang menerangkan bahwa melaksanakan ibadah umroh dapat menghapus dosa serta kemiskinan. Setiap tahun, jamaah muslim yang melaksanakan umroh semakin bertambah. Hal itu juga dikarenakan selain beribadah, umat muslim juga dapat sekaligus melakukan wisata. Dan inilah tiga tempat wisata yang biasa dikunjungi jamaah ketika umroh.

Ibadah Sekaligus Ibadah di Masjid Nabawi

Semua jamaah umroh pasti akan memasuki Masjid Nabawi untuk melakukan ibadah sholat. Masjid Nabawi berada di Madinah dan Rasulullah SAW merupakan pendiri dari masjid ini. Jamaah umroh tentu saja tidak hanya melaksanakan sholat dan berdoa di dalam Masjid Nabawi. Jamaah umroh juga dapat melihat berkeliling megah dan eloknya bangunan dari Masjid Nabawi. Tidak sedikit jamaah umroh yang memilih Masjid Nabawi untuk sholat. Alasannya tidak lain pahala dari Allah kepada umat-Nya yang melaksanakan sholat di Masjid Nabawi seribu kali lipat lebih banyak dibanding sholat di masjid selain Masjid Nabawi. Sehingga beruntung bagi jamaah umroh yang jarak tempat menginap selama umroh di Madinah dekat dengan Masjid Nabawi, setiap memasuki waktu sholat, dapat berjalan kaki untuk melaksanakan sholat di masjid ini.

Wisata Menuju Maqom Ibrahim

Ketika mendengar tempat wisata islami berikut ini, masih ada jamaah yang menyalah artikan sebagai tempat makam dari nabi dan rasul Ibrahim as. Padahal Maqom Ibrahim bukanlah “makam” dari nabi Ibrahim as, melainkan tempat penghormatan umat muslim kepada Ka’bah. Selain melaksanakan sholat sunnah di dekat Maqom Ibrahim, para jamaah umroh juga dapat sekaligus melakukan wisata. Tempat Maqom Ibrahim sendiri tidak jauh dari Ka’bah.  Namun, mengingat jamaah umroh tidak hanya Anda dan rombongan Anda, maka perlu berhati-hati. Maqom Ibrahim ini selalu penuh dengan jamaah umroh. Sehingga sedapatmungkin Anda tetap dapat melaksanakan sholat sunnah dengan baik.

Wisata Menuju Safa dan Marwa

Di Mekah, jamaah yang sudah melakukan rukun umroh biasanya akan langsung menuju beberapa tempat wisata. Salah satunya yang lain dari Maqom Ibrahim adalah bukit Safa dan Marwa. Meskipun bukit Safa dan Marwa ini juga dijadikan tempat melaksanakan sa’i serta tahalul, setelah selesai melakukan rukun tersebut, jamaah umroh juga dapat menikmati keindahan dan keagungan ciptaan Allah SWT di tempat ini.

Itulah tiga tempat tujuan para jamaah umroh yang pasti dikunjungi. Karena di ketiga tempat itu pula para jamaah umroh dapat melakukan ibadah serta rukun umroh. Umroh menjadi ibadah haji kecil serta tur menuju tempat-tempat agung Allah SWT. Namun, jangan lupa niat awal bagi Anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh. Pastikan rukun umroh sudah Anda lakukan dengan benar dan baik, baru mengunjungi tempat-tempat wisata yang termasuk di bagian tur islami.

Cir-Ciri Biro Agen Umroh yang Menyediakan Program Umroh Murah yang Terpercaya

Program umroh murah merupakan salah satu program yang paling dicari oleh warga yang ingin melakukan ibadah unroh. Melakukan ibadah umroh ke tanah suci merupakan salah satu hal yang pasti diinginkan oleh seluruh umat muslim disamping melakukan ibadah haji.

Di Indonesia sendiri banyak sekali biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah yang tentunya akan sangat diminati. Hal itu disebabkan karena tingginya peminat masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umroh. Hal itu membuat banyak biro perjalanan bersaing dalam membuatprogram paket umroh murah agar menarik hati setiap masyarakat yang ingin melakukan ibadah umroh.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Agen Travel Umroh

Saat anda sudah memiliki rencana dan juga dana yang disediakan untuk melakukan ibadah umroh, baiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum memilih sebuah agen travel umroh. Hal itu dilakukan agar anda tidak akan terkena risiko yang hanya akan membuat anda menyesal nantinya.

  1. Saat akan memilih agen travel umroh lebih baik anda perhatikan dahulu penampilan kantor dan juga keberadaannya. Agen travel umroh yang yang terpercaya akan memiliki kantor yang baik bukannya hanya berkantor di sebuah rumah yang tidak jelas keberadaannya.
  2. Saat anda dilayani oleh salah satu petugas dari agen travel tersebut lebih baik anda memperhatikan bagaimana cara mereka memperlakukan anda. Saat anda mengajukan pertanyaan, apakah mereka dapat menjawabnya sesuai dengan pertanyaan anda. Apakah mereka dapat menyampaikan informasi yang jelas dan juga tepat kepada anda.
  3. Cek agen travel umroh anda apakah sudah terdaftar secara resmi sebagai salah satu biro perjalanan pad website Kementrian Agama. Jika agen travel umroh yang anda pilih belum memiliki izin resmi pada Kementrian Agama, maka anda harus lebih berhati-hati. Hal itu dikarenakan agen travel umroh tersebut bisa saja hanya akan menipu anda.
  4. Jangan lupa tanyakan pengalaman dalam melayani jamaah umroh kepada agen travel umroh yang telah anda pilih tersebut. Melayani jamaah umroh adalah hal yang tdak mudah, jadi sangat diperlukan sebuah pengalaman. Menanyakan hal tersebut sangat penting karena dengan menggunakan agen travel umroh yang berpengalaman maka anda juga akan merasa puas dengan pelayanannya nanti. Disaat anda melakukan ibadah umroh dengan mereka.

Berikut Ini Ciri Agen Umroh yang Aman dan Terpercaya

Berikut ini ciri-ciri agen travel umroh yang aman dan terpercaya yang harus anda ketahui, antara lain :

-  Agen travel umroh haruslah memiliki legalitas yang lengkap dan jelas.

Anda harus memperhatikan tentang surat izin biro perjalanan yang mereka miliki, selain itu pastikan pula srat izin usaha pariwisata dan juga NPWP perusahaan.

- Jangan lupa untuk mencari tahu track record agen travel umroh.

Cari tahu juga apakah agen travel umroh pilihan anda berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah umroh atau tidak. Jika perusahaan ini sudah didirikan sejak lama maka kemungkinan telah memiliki pengalaman yang cukup banyak. Pengalaman yang banyak tersebut pasti akan memberikan layanan yang memuaskan bagi anda nantinya.

- Cek juga fasilitas yang ditawarkan.

Sebuah agen travel yang berpengalaman tentu saja akan selalu memberikan informasi yang cukup detail mengenai fasilitas yang akan mereka berikan pada anda. Informasi tersebut berupa biaya, tanggal pasti keberangkatan, penginapan, maskapai penerbangan dan juga jumlah jemaah yang akan diberangkatkan. Itulah beberapa ciri dari agen travel umroh yang terpercaya yang akan menyediakan anda  program umroh murah.

Ingin Bepergian dengan Paket Tur Muslim? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini

Paket tur muslim saat ini digemari oleh banyak umat muslim untuk melakukan perjalanan ke mancanegara. Melakukan travelling ke mancanegara dengan paket tur muslim adalah ingin melakukan wisata yang halal dan tidak menyalahi aturan agama Islam.

Paket tur muslim saat ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah. Hal itu menandakan bahwa masyarakat telah mengerti mengenai hubungan antara ibadah dengan wisata. Meskipun saat melakukan travelling tidak akan mengunjungi tempat-tempat ibadah, namun dengan melakukan tur muslim ini masyarakat akan disuguhkan dengan pengetahuan mengenai kehidupan sehari-hari negara yang penduduknya bukan mayoritas muslim. Saat ini destinasi terbanyak yang diinginkan orang saat melakukan paket tur muslim adalah pergi ke negara Eropa dan juga Asia seperti Cina dan Korea. Hal itu membuat banyak sekali paket tur yang menawarkan Eropa tur muslim maupun Korea tur muslim.

Beberapa Keunggulan Menggunakan Paket Tur Muslim

Menggunakan paket tur muslim untuk menamani anda bepergian ke mancanegara tentunya memiliki banyak keunggulan. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya adalah :

- Dengan melakukan wisata dengan paket tur muslim anda dapat mendapatkan informasi mengenai makanan dan minum yang halal untuk dikonsumsi. Selain itu, anda juga akan mendapatkan jadwal sholat sesuai waktu setempat dan juga tak lupa lokasi untuk melakukan sholat.

- Anda akan mendapatkan makananan yang dijamin halal, jadi anda tidak perlu repot untuk mencari makan lagi dan tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

- Anda akan mendapatkan penginapan dan transportasi yang sesuai dengan yang telah anda bayarkan pada pihak travel. Penginapan dan transportasi tersebut juga pasti akan memberikan anda kenyamanan saat melakukan kunjungan di negara orang tersebut.

Apa Saja yang Harus Diketahui Sebelum Mengikuti Paket Tur Muslim?

Jika anda sudah menyiapkan rencana untuk berkunjung ke luar negeri dengan menggunakan paket tur muslim, anda harus mengetahui beberapa hal berikut ini :

  1. Saat anda mendaftar untuk mengikuti paket tur muslimanda harus bertanya tentang segala macam dokumen yang akan diperlukan. Paspor biasanya juga akan dibantu pembuatannya oleh biro travel tersebut. Beberapa hal yang diperlukan antara lain, KTP, KK (kartu keluarga) dan akte kelahiran.
  2. Saat mengurus visa hal yang dibutuhkan adalah salinan rekening bank anda selama 3 bulan terakhir. Hal itu dikarenakan biaya pengurusan visa setiap negara yang akan anda kunjungi tarifnya tidaklah sama.
  3. Anda juga harus memperhatikan berapa dana tambahan yang diperlukan untuk biaya tips, visa dan sebagainya.
  4. Tanyakan pula informasi mengenai musim negara yang akan anda tuju. Pengetahuan mengenai musim dan cuaca sangatlah penting untuk anda ketahui. Jika negara yang anda tuju sedang bermusim dingin, tentunya anda juga harus siap sedia baju hangat. Sedangkan, jika negara itu sedang mengalami musim panas, anda hanya perlu membawa pakaian yang tipis dan nyaman untuk dikenakan saat cuaca sedang panas.
  5. Jangan lupa anda juga harus mencari tahu apakah sudah banyak orang yang mengambil paket tur muslimke negara yang anda inginkan tersebut. Hal itu dapat membantu anda mengetahui informasi mengenai kendala yang pernah dialami orang lain saat berada di negara tersebut. Sehingga anda bisa berjaga-jaga agar kendala itu tidak menjadi masalah bagi anda. Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda melakukan paket tur muslim.

 

 

 

 

 

 

Sebelum Umroh Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan? Berikut Penjelasannya

Paket umroh plus saat ini menjadi salah satu hal yang ditawarkan oleh biro perjalanan umroh. Biro perjalanan umroh pun saat ini sangat banyak sekali jumlahnya dan dapat ditemukan di setiap daerah.

Kenaikan minat warga terhadap ibadah umroh menjadi salah satu penyebab utamanya. Berbagai macam paket umroh promo, paket umroh plus danpaket umroh tamasya yang harganya cukup murah menjadi salah satu perhatian setiap orang. Hal itu membuat setiap lapisan masyarakat bisa merasakan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Saat anda ingin berangkat ibadah umroh, hendaklah memperhatikan beberapa tips sebelum pergi umroh seperti berikut ini.

Apa Saja yang Dipersiapkan Sebelum Umroh

  • Cari tahu tentang cuaca di Arab Saudi.

Sebelum anda pergi ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh, akan lebih baik anda mengetahui tentang keadaan cuaca di Arab Saudi. Negara penghasil minyak ini memiliki iklim gurun yang pastinya sangat berbeda dengan iklim di Indonesia. Saat musim panas sekitar bulan Juni hingga Agustus, di Arab Saudi suhu udara akan mencapai 45 derajat Celcius. Sedangkan saat musim dingin yang terjadi pada bualan November hingga Februari, saat siang hari suhunya antara 38 hingga 42 derajat Celcius. Namun, suhu saat malam hari bisa sangat rendah hingga 8 derajat Celcius. Biasanya bulan Maret hingga Mei akan memiliki cuaca yang lebih bersahabat karena cuaca sedang sejuk. Jadi anda bisa memilih bulan mana yang cocok dengan kemampuan kondisi badan anda.

  • Tentukan pada bulan apa akan berangkat.

Tidak hanya dengan perjalanan umroh ke Arab Saudi, namun setiap perjalanan saat musim liburan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan bulan biasa. Saat musim liburan seperti saat musim haji ataupun saat akan bulan Ramdhan biasanya biaya untuk pergi umroh juga akan menjadi mahal. Saat musim liburan dan musim haji maka peminat ibadah umroh akan lebih banyak. Sehingga akan terjadi persaingan antara maskapai penerbangan. Sehingga hal itu menjadi masalah bagi agen travel umroh untuk mencari maskapai yang murah. Jadi anda harus memperhatikan bulan apa yang tepat untuk melakukan ibadah umroh, karena bulan sangat berpengaruh dengan biaya yang anda keluarkan.

Apa Saja Perbekalan yang Dibutuhkan saat Ibadah Umroh

-  Lebih baik anda mempersiapkan isi koper seminggu sebelum hari H keberangkatan. Isi koper tersebut bisa berupa pakaian yang dibutuhkan. Pakaian yang dibutuhkan adalah ihrom, baju gamis, baju tidur, baju dalaman, kaos kaki, sepatu, sandal, kerudung, mukenah dan baju ganti yang simpel. Peralatan mandi juga jangan lupa anda tempatkan pada koper anda.

-  Bawalah cukup obat yang anda perlukan. Di Arab Saudi jarang tersedia obat seperti yang ada di Indonesia. Jadi membawa obat sebagai persiapan untuk diri sendiri sangatlah diperlukan. Bawalah obat-obatan seperti obat batuk, demam, flu, obat tetes mata, multivitamin dan obat untuk pencernaan. Serta janganlah membawa obat cair yang yang dikemas dalam botol karena dapat tumpah saat berada di perjalanan.

-  Bawalah uang untuk perbekalan tidak perlu banyak hanya secukupnya saja.

-  Anda juga dapat untuk membawa kaca hitam agar anda tidak akan silau saat melakukan ziarah. Topi dan juga payung juga akan sangat berguna bagi anda disana, jadi jangan lupa untuk membawa barang tersebut. Selain pentingya untuk mengetahui perlengkapan apa saja, anda juga harus selalu teliti dalam memilih agen travel disaat anda melakukan ibadah umroh dengan paket umroh plus ataupun dengan menggunakan paket umroh tamasya .

Alasan Memilih Kami?

Amanah Kami berkomitmen kuat untuk menjaga amanah yang telah diberikan oleh jamaah.
Syariah Kami menjaga seluruh transaksi yang dilakukan menggunakan prinsip syariah.
Terpercaya Fasilitas dan kepastian keberangkatan menjadi prioritas kami